Obat Luka Caesar Masih Basah

Cara Efektif Tuntaskan Masalah Luka Caesar Yang Masih Basah

Obat Luka Caesar Masih Basah Hanya Dengan Gold-G Sea Cucumbar Jelly Atau Yang Lebih Sering Disebut Dengan “JELLY GAMAT GOLD-G” Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas / Gamat Terbukti Ampuh Dan Efektif Mengatasi Luka Caesar Yang Susah Kering. Aman Dikonsumsi Oleh Ibu Menyusui Karena Telah Terdaftar Di BPOM Dan Juga Halal Dari MUI. Untuk Itu, PESAN SEKARANG JUGA !!

Luka Bekas Operasi Caesar Susah Kering

luka-operasi-caesar

Pemulihan pasca operasi caesar memang membutuhkan waktu yang lumayan lama dibandingkan dengan persalinan secara normal. Munculnya keluhan-keluhan pasca caesar bisa berakibat fatal jika tidak ditangani secara serius.

Yang sering dialami oleh ibu setelah operasi caesar adalah luka caesar yang susah kering, ini menjadi suatu hal yang sangat dikhawatirkan oleh seorang ibu. Penyebab nya beragam mulai dari kondisi perut yang tidak bisa menerima benang jahitan, sampai kurang nya nutrisi protein seorang ibu.

Dalam perawatan luka pasca caesar Anda harus berhati-hati, karena jika Anda kurang berhati-hati maka yang terjadi adalah luka caesar yang susah untuk mengering. Jika luka tersebut dibiarkan saja akan menjadi hal yang fatal karena dapat menimbulkan infeksi pada luka. Untuk itu perlu pengobatan yang serius jika luka anda belum juga kering.

GOLD-G SEA CUCUMBAR JELLY (JELLY GAMAT GOLD-G) OBAT LUKA CAESAR MASIH BASAH

gold-baru

Keistimewaan Teripang Emas dibandingkan Teripang pada umumnya : Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.

Penggunaan Gold-G Sea Cucumbar / Jelly Gamat Gold-G  sebagai antiseptik tradisional dan obat serba guna sudah dikenal sejak 300 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya. Biasanya, Air Sea Cucumber diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi. Air Sea Cucumber ini masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap.

Saat ini, pabrik GnE telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Sea Cucumber yang menghasilkan produk Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya.

Berdasarkan Penelitian Para Ahli
Beberapa hasil penelitian mengungkap, bahwa teripang emas yang menjadi bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral Lengkap, Zat Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) dan Zat Cell Growth Factor “CGF”.

Ekstrak namako-nama teripang di Jepang, baik diberikan kepada perempuan hamil, karena senyawa aktif dan kandungan gizi teripang amat lengkap menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur. Prof Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat,  eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak, sehingga dapat mempercepat pemulihan luka operasi.

Keunggulan lainnya dari Jelly Gamat Gold-G, yaitu memiliki Zat Gamapeptide (tidak dimiliki species lain) yang berperan sangat aktif dan efektif dalam hal :

  • Mencegah Inflamasi
  • Mengaktifkan pertumbuhan
  • Mengaktifkan sel-sel
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit lebih muda
  • Menstabilkan emosi
  • Meningkatkan kecantikan

Aturan Pakai : (1) Minum Gold-G 3x sehari, 1x minum 2sdm. Lebih baik diminum sebelum makan. (2) Jika luka luar belum kering, oleskan Gold-G 3x sehari. Biarkan sampai kering jangan dibasuh ! (3) Minum Gold-G boleh langsung dan boleh juga dicampur dengan air putih hangat.

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Atau Anda bisa langsung mengirimkan SMS ke No. 085321848772 atau Via BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikkan format pemesanan seperti berikut :

SILAHKAN KETIK …
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 4 Botol : BAPAK ARIO SETIAWAN : D/a. JL Letkol Basyir Surya No.380 Rt.01 / Rw.03 Kel. Rancamekar Kec. Asemrowo Kota Surabaya 46512 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)

 

(Baca : Obat Luka Caesar Masih Basah)

Leave a comment